Minggu, 14 April 2013

Belajar membiasakan hidup sehat

          Sekolah yang bersih adalah sekolah yang sangat d sukai oleh banyak orang lo,,,karena sekolah yang bersih itu dapat membuat kta nyaman di sekolah.Selain itu kta jga akan terbiasa hidup sehat dan bersih karena di sekolah kita itu di biasakan untuk  hidup sehat. Kalian mau kan hidup sehat,kalau klian mw hdup sehat ayo kita biasakan untuk selalu bersih setiap harinya.
         Hidup sehat itu enak lo,,,karena kta akan terhindar dari penyakit-penyakit yg bisa membuat tubuh kta menjadi tdk sehat.Supaya kta tidak terkena penyakit-penyakit itu,kta harus selalu membiasakan diri untuk hidupsehat.                                                                                                                                                            
         Apabila sekolah kta bersih,dan indah maka INSYA ALLAH muridnya pun akan giat dalam bersekolah dan akan merasa nyaman.Akan tetapi sebaliknya,jika sekolahnya tdk bersih maka muridnya pun tdk akan merasa nyaman,karena sekolahnya itu tdk bersih/kotor.
         Untuk itu mari kta buat sekolah kta menjadi bersih dan indah.Supaya muridnya giat bersekolah dan nyaman di sekolahnya itu.Dan semoga saja sekolahnya itu menjadi sekolah yg terpaforit bagi semua murid-muridnya.Semoga saja setelah kalian baca ini.Kalian akan slalu membiasakan hidup sehat d sekolah dan d mana saja......


SEHAT ITU ENAK LO,,,,    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar